TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Senin, 27 Desember 2010

Relaxs...Food...and Food..:)





ciong fen



Postingan ini agak telat, sori yah gals kmr rada sibuk jd baru skr update blog..:)

Awal bulan kemaren, gua sama si yohan dapat off 2 hari. So, karena 2 hari makanya kita nginep dhe di hotel. Pilihan jatuh di swisbelhotel, kenapa? soalnya itu hotel pelayanannya bagus, kamarnya nyaman, dan dibawah hotel ada cambridge mal, banyak tempat makannya..:)

sebelum menuju swisbelhotel, dimsum dulu di shanghai kitchen sun plaza. Oh yah shanghai kitchen ini dulunya super kitchen guys, cm diambil alih sama nelayan restaurant jd menu mrk ada yg mix and match. Gua sih suka yah dimsum nya, rada beda sm tempat lain.

Trus yg kemaren baru gua coba itu Cheong Fan 2 musim, nah lho..apa itu..jd cheongfan yang kulitnya putih, dalemnya isi sayuran, rasanya maknyusss..( minjem istilah si pak Bondan..ha..ha..ha..) atasnya ditabur bwg putih goreng dan ada kuah kentalnya sedikit.



And then. abis makan ngacir dhe keliling mal...baru ke hotel. ada sekilas fotonya nih. Kali ini kita dapat room yang di lantai 20..view nya ke arah kota, dan kamarnya luas. Gua booking pake agoda yg kamarnya superior deluxe, sembari ngarep diupgrade roomnya ke suite..ternyata ngga kesampean..ha..ha..Tapi its oke lha, superior deluxe dah gede kok..:)

Sorenya kita ngopi di Excelso..( again??? ), kali ini nyobain Dori Oats..yummy..yummy. Recomend neh, ikan dorinya lembut bener. Plus Ice Caramel Capucinno..

Malemnya karena males keluar lagi, makan di kamar aja. Buntut bakar plus mie goreng, my favorit..ha..ha..udahannya kekenyangan..:)

btw guys, kenapa yah gua kalo upload foto nongolnya diatas terus???? bingung neh..

1 komentar:

  1. wah Mrs makanannya kok nama China semua ya? mgkn tuh hotelnya khusus buat orang yg turunan china ya Mrs, soalnya namanya aja nama china.

    BalasHapus