TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Senin, 27 Desember 2010

Resolusi tahun 2011

Natal sudah berlalu 2 hari..sebentar lagi kita mengakhiri tahun 2010 dan masuk ke tahun 2011. Its time to flash back what had i achieved this year..and the answer is nothing..ha..ha..ha..:)


Oke, moment akhir tahun ini biasanya gua lewatin tanpa pernah berintropeksi secara serius dan memikirkan planing di tahun depan. So, my life is flat istilahnya. Tapi tahun ini memaksa gua untuk berpikir, berpikir dan berpikir. Yah intinya berpikir untuk ke depannya.


So, ini resolusi dan doa gua untuk tahun 2011:
1. Yang utama dan penting, gua mau menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi. Dan gua pengen selalu deket sama Tuhan. Menjadi berkat buat orang lain juga. Amin...

2. Karena planing kita tahun depan persentasenya 90% balik Jakarta, jadi gua berharap setelah di Jakarta sesegera mungkin dapat kerjaan dan Yohan bisa mulai usaha dengan lancar..amin..

3. Yah, setelah pendapatan berjalan cukup lancar, satu doa gua pengen cepet hamil..:) umur gua udah 32 nih tahun depan. After kepending2 soal yang satu ini, gua berharap next year semoga Tuhan mengaruniakan anak kepada gua berdua..amin..Tapi tetep kita berserah, karena Tuhan akan memberi disaat yang paling tepat...:)




5 komentar:

  1. amin ci, semoga wish listnya tercapai dan diberikan terbaik dan waktu yang paling baik.
    Wish you merry christmas and happy new year.

    BalasHapus
  2. makasih yanci...yup kita berharap yang terbaik yah..:) merry xmas and happy new year too..

    BalasHapus
  3. Mudah2an doa dan harapannya terkabul ya Diana.I'll adding my pray list for the third ,soalnya lagi banyak yang butuh and pengen didoain juga.Amin..Amin..Amin.Waktu Tuhan pasti paling sempurna.
    Take it easy my man!!(gaya rapper..:P)

    BalasHapus
  4. @tika : makasih tika..muach..muachhhh..:) and the stories continue....hi hi hi..

    BalasHapus
  5. wah ni bakalan Mrs. Yohan ankx kmbr, amiin.. *mw gak Mrs.?

    BalasHapus