TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Selasa, 11 Januari 2011

New Challenge

Teman-teman, bentar lg daku pindahan nih. Setelah melewati proses pemikiran yang panjang, akhirnya 70% kita akan pulang jakarta. So far, semua rasa resah dan gundah gulana bisa teratasi dengan baik. Kenapa tingkat kepastian 70%? karena kita ngga mau bilang 100%, apa yang terjadi di depan kita ngga tau kan? Jadi disinilah kami berdua, sibuk dengan packing2..he..he.

Thx yah guys dah memberi support ke gua berdua. Gua bersyukur juga at least ada setitik harapan yang berkembang. Gua dapat tawaran kerja di Jakarta. Thx God banget. Tebak ayo, kerja di posisi apa????...jrengggg..

Jadi guru playgrup..haaaaaa..sebelumnya ngga pernah terbayang gua bakal jadi guru. Soalnya gua kan ngga sabaran, apalagi belum pernah deket sm anak2 kecil, umurnya batita..halah..halah. So singkat cerita, pas someday about a week ago, temen gua tiba2 manggil pas gua online di fb, trus nanya kapan plg jakarta..bla..bla..dan dia bilang butuh guru inggris buat anak2 umur 2 thn ( FYI, teman gua ini pengurus sekolah ). Jadi kalo gua berminat, gua bisa lgs mulai ngajar abis imlek.

Gua seneng banget, soalnya napa? jam kerjanya itu loooo..jam 1 udah selesai. Dan gua bisa fokus jualan online shop dan bantu usaha atk si yohan..Tuhan itu baek banget yah. Luar biasa. Gua merasakan banget. Mungkin situasi mau pindah ini akan membuat gua berdua sedikit tertekan, tapi gua merasa banget Roh Tuhan itu hadir dalam hari-hari gua berdua. Bapa, trima kasih..

Yah gua akuin, pasti banyak kendala2, tapi gua yakin Tuhan punya rencana indah. Aminn.. thx yah guys, dah selalu support kita berdua. GBU always..muaccchhhh

8 komentar:

  1. Wahhh!! senenglah ntar kalo jadi guru playgroup..hihi..cute cute sihhhh =) We'll pray that everything goes smoothly with packing, unpacking and everything that goes with pindah2an yachhh =)

    BalasHapus
  2. whoaaa...cc akhir'a jd pindah ke jakarta yaa?? bisa dunk ntar kapan2 kita kopdar ya ce? hehe..

    jd guru playgroup ya ce? pasti asik bngt tu ce, ngurus anak2 kecil yg lucu2. mauuuu.. ^^

    BalasHapus
  3. ci diana,,welkam bek yah..setujuh sama ratieh, langsung deh ketemuan...gak sabar tunggu berita selanjutnya :)

    BalasHapus
  4. wuaa....asyoy geboy neh....mudah2an tumbuh berkat baru dan ada miracle setelah dirimu pindah..sista!
    Don't worry..pasti cepet teratasi kok deg2-annya....keset...ealah..maksudku welcome back...Diana..:)

    BalasHapus
  5. @shin : thx u bu..mohon doa dan dukungannya yah..:) btw aye blm pernah ngajar, rada stress juga. tapi mudah2an kalau emang jalan dari Tuhan, pasti dilancarkan amin..

    @ratieh : hayo hayo..kopdar...he he he. thx yah tih, mudah2an lancar nih..

    @yanci : msh srg ke gading kan? ha ha ha gampang ketemuan kok di gading. ntar kita kontek2 yah. thanks buat supportnya..:)

    @tika : tika..kok ada keset2nya???? jd bingung ha ha ha ha..amin tika, semoga semua berjalan lancar. thx yah bu..

    BalasHapus
  6. iya2 ce, ayo ntar kita ketemuan di gading. haha..=D

    BalasHapus
  7. Hi diana, new comer nih.. jd guru playgroup??? dimanaaaaaaaaaa? aku dulu 3thn ngajar di TK ^^ myenangkan kan???

    BalasHapus
  8. wah hbt dah mrs jdi guruu...

    BalasHapus