TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Jumat, 10 September 2010

Bad Mood


Udah lama ngga beredar nih gua..saking sibuknya dengan kegiatan di market. Jadi mumpung hari ini longgar, jalan2 ke blog shinta, ratieh and mbak tika..:) satu modus ( dah kaya apa aja ) tema blog yang mencuat adalah soal pemerintahan kita. Yah mudah2an negara kita akan dijamah Tuhan yah.
Terkadang cape aja memikirkan negara ini. So far, kadang geregetan aja melihat aksi2 anarkhis yang malah merusak negara sendiri. Sesama saudara sebangsa aja bisa terjadi pertumpahan darah. Yah kalo nurut gua sih, kita gampang terpengaruh sama situasi, jadi terkadang emosi yang jalan duluan dibandingkan dengan nalar.
Back to gua, hari ini keluarga gua jalan-jalan..huakassssss...dan gua masuk kerja..hiks..hiks..Sebenarnya mood gua kurang bagus hari ini, rada keki aja sm orang yang suka carmuk nih di tempat kerja. Ck..ck..ck..Nih gini kalo kerja semuanya saudara, kadang banyak hal-hal yang susah dibuat tegas.
Jadi ceritanya di market ini, ada sepasang suami istri yang umurnya sekitar 40-an. Mereka sih disini sebagai apa yah, yah semacem pengawas lha gitu, karena mrk stay di mess ( sedangkan gua sm suami kan ngga tinggal di mess ). So, ini si acek dan ai ini adalah saudara dari mantunya bos gua ( ribet kan ). Somehow sebulan yang lalu, ada yang melapor mereka mencuri ( jegeeeerrrrr..), nyuri beras, rokok, dan menggondol lwt pintu belakang ( FYI, si acek ini yg pegang kunci market ). Jadi si bos rada meradang dhe, tapi tetep ngga memecat mereka dan ngga menegur mereka ( itu enaknya kerja sm saudara kali ye..)
Nah belakangan ini gua cek stock barang2, dan memang menemukan selisih2. Gua sih ngga mau nuduh walaupun gua punya beberapa buktinya. Merem setengah mata dhe. Nah si acek ini kayanya merasa juga sih, and belakangan dia rada2 carmuk. Gua smp pusing setiap kali gua ada deal harga sm konsumen, dia pst ikut nimbrung, merusak percakapan aja. Kadang gua bingung, kenapa juga sih bos suka cari orang yg aneh2..iya sih saudara, tp saudara makan saudara juga banyak..ck..ck..
Dan puncaknya, kmr dia telp ke bos, katanya keponakannya mau dtg bantu2 di market, gua sih ngga tau si bos jwb apa, cm kynya bos keberatan seh. Menurut gua pribadi sih ini acek carmuk krn takut ketauan nyolong ( pdhal malah bos yang tau duluan dia nyolong ) jadi berusaha baek2in bos. Lucu aja..eh hari ini anaknya mau ikut kesini, dah gua jemput anaknya dr medan, ini anak kok model preman???? naik ke mbl aja ngga buka suara, nyampe di market malah mejeng depan pintu, disuruh bantuin ngga mau!!! parah parah..gua sih ngga mau ikut campur banyak2. yang penting buat gua, loe tau kerjaan loe apa, dan jangan ganggu porsi kerjaan gua, apalgi smp sok ikut campur urusan yang bukan urusan dia, however posisi dia msh jauh dibawah gua org..itu dah cukup dhe. kayanya blog gua ini rada penuh emosi yah..ha..ha..maap..maap..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar