TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Selasa, 14 September 2010

Go Green..



Yeah, gua ganti theme blog nih..he..nuansa hijau. Biar berasa sejuk kaya di pegunungan (lebay..) Intinya sih gua suka yang hijau-hijau. Membuat mata segar. Tapi bukan mata ijo yah ( itu mah matre..ha..ha..). Terkadang kalo melihat nuansa hijau, gua suka inget sama kampung halaman gua di belitung sana. Udaranya masih sejuk, dimana-mana keliatan pohon, ngga kaya di kota, jarang banget liat pohon..:) mungkin itu salah satu penyebabnya yah kenapa di kota mataharinya terik banget sampai-sampai kepala suka nyut-nyutan kalo kena sinarnya..:)


Banyak yang menyerukan, go green..go green..karena pemanasan global mulai menyerang bumi kita. Tapi apa mau dikata, kalau yg cuma melestarikan alam hanya segelintir orang, sedangkan sisanya yang lain ngga perduli, tetep aja kan usaha yang segelintir rasanya sia-sia, bener ngga sih? however, yah seharusnya kita turut melestarikan alam, karena di masa yang akan datang, anak cucu kita lha yang akan mendiami bumi kita. Kalau sekarang aja kita sudah ngga tahan akan pemanasan global, bagaimana dengan nasib anak cucu kita nanti?


Coba dhe mulai dengan hal yang paling sepele, membuang sampah pada tempatnya misalnya. Masih banyak banget lho yang suka sembarangan membuang sampah di jalan. Akibatnya jika hujan deras tiba, banjir melanda, yang susah sapa? yah kita-kita juga sendiri kan? yok mari, kita sama-sama jaga lingkungan..

2 komentar:

  1. BAGUS!!! I love it. hehe..bener2 bikin sejuk.. =D

    BalasHapus
  2. terima kasih bu..melihat warna ini gua ky tdnya mau ngamuk jd kalem..wkwkwkwk..ha..ha..

    BalasHapus