TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Rabu, 22 September 2010

Masih - Ada Band


Shinta...if u read this, you will understand why i vote for the ada band..ha..ha..( ngga lha becanda..ha..ha..)
Gua sebenarnya bukan termasuk cewe yang suka sama band indo, serius..kecuali kalau lagunya itu asyik banget dan mendapat tempat di hati gua. Kalau gua ngga salah sih, dulu ada band vokalisnya si baim kan???? Tapi jangan tanya gua album pertamanya apa yah, gua ngga tau soalnya..:))
Trus someday and somewhere di tahun 2003 ( kalau ngga salah inget ), gua dengar lagu ini. Liriknya....nanceeeeepppppppp...huks..huks...membelah hati gua yang sudah terbelah. Lagu ini hadir di kala gua mempertanyakan hubungan gua sama dia..( dia itu yohan yah, bukan vokalisnya ada band..gua sih ngga pernah pengen punya hubungan khusus sama anak band...he..he..)
So liriknya antara lain begini :
Rasa cinta yang dulu tlah hilang kini berseri kembali..
Tlah kaucoba lupakan dirinya hapus cerita lalu
Dan lihatlah dirimu bagai bunga di musim semi
Yang tersenyum menatap indahnya dunia yang seiring menyambut jawaban segala gundahmu
Itu lirik kalimat awal lagunya. Saat itu, hubungan gua sama dia seperti gelombang air, kadang pasang kadang surut, dan ngga tau sebenarnya status kita ini apa. Pas gua denger lagu ini, hiks kok kaya kisah gua yah ( dimasa itu..). Gua kan emang sudah mau melupakan dia, mencoba mencari tambatan di dermaga lain. Tapi rasa itu selalu muncul kembali..
Ini bagian reffnya :
Walau badai menghadang..Ingatlah ku kan selalu setia menjagamu
Berdua kita lewati jalan yang berliku tajam...
Resah yang kau rasakan..kan jadi bagian hidupku bersamamu
Letakkanlah segala lara dipundakku ini...
Menggambarkan kisah kita berdua, penuh dengan badai, penuh dengan rasa resah, penuh dengan rasa gundah, penuh dengan tanda tanya dan jawaban yang ngga ada pastinya. Tapi gua bersyukur, Tuhan memberikan yang terbaik..benar benar yang terbaik. Walaupun gua melewati masa-masa mellow, masa-masa kegamangan, semuanya sungguh indah di waktu Tuhan..Thanks Bapa..

2 komentar:

  1. waaah..tosh sista..I like Ada Band and I like that song pretty much....
    So sweet,that song could influence your faith to someone...Be taft and good girl,my man!..(gaya rapper..:P)

    BalasHapus
  2. @tika : ha..ha..toshhhhhh....btw gaya rappernay divideoin donk tika..ha..ha..ha..

    BalasHapus