TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Rabu, 22 September 2010

Cara Ampuh Menghilangkan Stress...




Gua punya adek 3 orang, semuanya cewe. Gua anak pertama, dan diantara mereka yang paling cengeng itu gua. Mereka rata2 punya sifat jauh lebih perkasa dari pada gua ( waks..bisa disambit gua kalo mereka tau gua bilang mereka perkasa..ha..ha..)



Berhubung gua jauh, komunikasi hanya diandalkan melalui bb dan ym. Jauh, bukan berarti jarang contact lho, tapi setiap hari pasti ada aja obrolan sm mereka. Jadi terkadang kala gua stress, gundah gulana, kesepian, kangen jakarta, kangen lumpia, kangen otak-otak, kangen bakmi belitung ..(hush..hush..kok jd ke makanan seh???), hiburan gua adalah chat sm mereka.



Dari ke-3 adek gua, yang paling konyol tuh yg no.3...namanya susanti. Umurnya 27 tahun, dah merit, and dah punya anak umur 1 thn lebih. Nih anak bawel banget dhe, jadi kalo gua lagi stress, emang yang paling bisa bikin gua ngakak itu dia..ha..ha..di foto dia yg plg kanan yah..



Kaya hari ini, sebenernya gua dah dari kemaren rada-rada bete sm pekerjaan gua. Dan Yohan sih menghibur ( dgn cara dewasa ), cuma kadang cewe kalo dah bete rasanya gimana yah, gua seakan butuh ketawa ngakak. So, adek gua ini lha yang jadi dokternya. Berikut sekilas percakapan kami via ym : ( D itu gua, S itu adek gua yah )



D : Gua lagi bete..butuh refreshing..

S : Bete kenapa ce? kantong kempes?

D : iye...tp yg bikin bete mah kerjaan gua. Ngga tahan rasanya mencegah air mata ini keluar.

S : Lebay loe ce..

D : beneran, air mata gua berderai, ingus gua mengalir..

S : air liur loe nyeces juga donk..

D : loe kalo ngga percaya tanya aja sm rumput yang bergoyang, nyiur yang melambai, tembok yang bertelinga..

S : ngga sekalian kucing yang mengeong..anjing yang menggonggong...burung yang bersiul..



Di lain kesempatan

S : ce, gua mau diet..asli gua gemuk banget. ngga ada yg bilang gua kurus.

D : diet yah diet lha. Lagian mah wajar kali baru punya anak gemuk.

S : masalahnya nih gua jd bahan gosip, ms pd bilang gua hamil lg 3 bulan gr2 perut gua emang msh gede?

D : msh mending loe kale. Gua malah yg belum hamil dibilangnya dah punya anak, gara2 liat perut gua melendung.

S : wkwkwkwkwkwk...parah..parah..parahan loe yah ce ternyata..

Kurang ajar.com...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar