TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Kamis, 02 September 2010

God is awesome


Meminjam istilah yang sering digunakan sama shinta " God is awesome " he..he..yes, God is awesome..gua diceritain smp berkaca-kaca mata gua..here are the story :
Seminggu yang lalu, kita berdua dapat kabar kalau paman ke-6 si ayank masuk ICU karena tumor otak. Sebenarnya beberapa bulan yang lalu, emang udah diketahuin diagnosanya dan sudah melakukan beberapa pengobatan alternatif. Ngga bisa dioperasi karena tumornya membesar dan menjepit otak. Sekitar 2 bulan yang lalu, menurut kabar si paman udah mendingan.
Suddenly, sabtu kemarin si mami ngabarin kalo si paman ini masuk ICU, pusing2 dan mual-mual dan koma. Dokter pun bilang harapan udah kandas, kalau bisa yah bawa pulang aja ke rumah dan tunggu waktu. Tapi pihak keluarga kekeuh harus tetap bisa berjuang, even for the last hope.
Kemarin, si paman membaik. Bukan cuma membaik, tapi fungsi ginjal yang tadinya sudah ngga berfungsi, mulai kembali bekerja. Dokter pun terheran2, si paman bahkan hari ini sudah bisa mengangkat tangannya. Akhirnya tadi dengar cerita selengkapnya dari si papi.
Banyak banget yang datang menjenguk dan mendoakan, bahkan mendoakan dengan minyak urapan. Si paman ini emang bukan beragama Kristen, tapi anak dan saudaranya ada beberapa yang beragama Kristen. Bahkan koko ipar gua pun datang mendoakan. Dan kekuatan doa itu sungguh luar biasa. Si paman sekarang berangsur2 membaik..Puji Tuhan. Bahkan dokter pun terheran-heran. Sungguh Allah itu luar biasa..jika Dia mengijinkan anak-anaknya untuk bisa melewati krisis antara kematian dan hidup, kita sebagai manusia harus lebih bisa mawas diri dan bertekun di dalamNYA. Ada kesempatan untuk hidup lebih lama, artinya Tuhan ingin kita sadari kesalahan2 kita di masa lampau dan hidup untuk memuliakan Tuhan..semoga si paman dapat sembuh total dari penyakit ini..amin..
Gua jadi ingat lagu Mujizat Itu Nyata..yes, Mujizat itu Nyata..:)

2 komentar:

  1. Yup..bener Diana..mujizat itu nyata,apalagi kalo kita bersabar dan percaya didalam pengharapan.Syukurlah kalo keadaannya ommu lebih baik..mudah2an situasi juga ikut mendukung pemulihannya.God is the best!!!!

    BalasHapus
  2. iya tika..bantu doa yah bu..thank u so muccchhhh..:)

    BalasHapus