TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Minggu, 19 September 2010

Tidur yuk tidur..


Kemaren akhirnya kita berdua dapat off juga. its time to wake up siangan dhe. enaknya bisa tidur tanpa bunyi alarm yang memanggil bangun..he..he.
Pas siangan bangun, yuk mari kita ke mal mencari makan. Karena gua dah ngidam suki, hayuk kita meluncur ke XO Suki. Si Yohan juga suka banget sama Xo suki ini, why? karena pilihan kuahnya ada 2 macem, kaldu and tom yam. Yes, pilihan gua tomyam and dia pasti makannya yang kaldu..ha..ha..
enaknya di XO suki, ada menu2 yg lain dr yg lain..ada beef enoki ( daging beef gulung enoki ) trus ada udang crabstik. duh nulis ini jd sambil bayangin lagi..ha..ha..trus ada fish glue ( ini semacem otak2 yg dari ikan, tp dibikin datar )
abis kelar makan di XO suki, lanjut ke gramedia. Mau cari bahan buat bikin paper bag, plus tali pengikatnya juga. Plus novel baru donk..he..dah selesai, pulang tidurrr. Dah lama banget ngga tidur dengan cukup. so, manfaatkan waktu dengan baik..untuk tidur..he..he..
Malamnya baru keluar cari makan lagi, pilihan kali ini antara steak dengan lembur kuring ( indonesian food ). Sebenarnya gua belum pernah cobain lembur kuring di medan, kalo di jakarta sih dah pernah. Karena pernah ngga sengaja ngga lewatin depan Lembur Kuring, trus gua liat tempatnya kayanya keren, jadi kemaren cobain makan dhe. Tempatnya sih luas banget, ada taman bermain juga buat anak2. Pas liat menunya, kok gua kaya dejavu yah? ini kan menu di ayam goreng kalasan ( yg srg gua makan sm si yohan )??? ternyata emang sama..wakssss..tapi ngga apa2 lha..ha..ha.yang penting makan.
Menu yang kita pesen kemaren kepiting saos sambal, ayam grg setengah ekor, kangkung terasi, sate ayam, sayur asem plus jus semangka dan es kelapa. Lumayan buat nampol perut..:)) sorry yah ngga foto2, penyakit kambuh, abis makan baru inget mau foto..apa daya? makanannya dah abis semua, licin tandas..ha..ha..



2 komentar:

  1. Bu, loe bikin gw laper aja...hahaha

    BalasHapus
  2. ngga usah loe bu, gua aja nyeces lagi..hi..hi..hi..parah..parah..ntar cobain bu pas di jkt..xo suki..ada di emporium mal..:)

    BalasHapus