TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Jumat, 20 Agustus 2010

Capeeee...

Udah lama banget nih ngga nulis..abis selama bulan puasa ini, kerjaan meningkat menjadi 2x lipat lebih banyak. Walhasil mau nulis, kayanya otak gua blank langsung, padahal banyak yang mau diceritain. Dah gitu sebenernya gua pengen menghias blog ini, supaya bisa lebih go public, tapi belum sempet..he..he..

Yah gua kan kerja di swalayan sama si ayank, so menjelang lebaran kesibukan meningkat tajam. Ada sisi positifnya sih, gua jadi lebih sering bareng sama si ayank, kalo dulu kan kebanyakan misah, gua di cabang medan, dia di cabang binjai. Yah senengnya sekarang almost 24 jam bareng sama dia. Bosan? ngga tuh..malah terkadang kalau lagi misah, kangen sekale...he..he..

Karena ngga akan ada off selama puasa dan lebaran, gua lagi merencanakan buat refreshing bulan depan sama si ayank. Mau belanja, nonton, makan puas-puas. Oh yah, gua lagi diet nih, mudah2an bisa turun jadi 52kg bulan depan, terakhir nimbang sih 54kg. Habis gua keliatan endut sih, sampai teman2 gua liat di foto bilang gua jadi chubby2 sekarang..waksss..malah ada yang lebih ekstrem, suruh gua ganti foto di ym..ha..ha..ha..thx guysss..kalian mengingatkan gua untuk ngga lebih bigger dari sekarang..love u all..:)

Seminggu ini banyak yang terjadi, soal kerjaan maupun keluarga. Soal kerjaan, minggu kemaren sempet terjadi kasus salah paham di market, sampai bingung dan stress juga ngadepinnya, tapi Puji Tuhan semuanya terselesaikan dengan damai. Soal keluarga, dede gua yang kecil kena alergi sampai matanya bengkak, tapi Puji Tuhan, sekarang dia udah mendingan..Thank U Jesus..:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar