TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Kamis, 05 Agustus 2010

Brastagi..

Gua ternyata dah seminggu lebih ngga update blog yah. Kemana aja toh? Ada yang nyariin ngga yah..he..he..Yah ada atau engga, yang penting gua cerita yah..he.

Seminggu kemaren itu gua rada sibuk, lumayan banyak pesenan barang yang di Ol shop. Puji Tuhan banget dhe, banyak cust yang suka sama produk yang gua and hubby bikin. Yah sebenarnya sih kita jg lagi kejar tayang, eh salah kejar produksi, soalnya nih tanggal 2 agustus kemarin, kita kedatangan tamu lagi dari Jakarta. Ayooo, siapa yang bisa nebak???

Yes..kali ini yang datang my mom and my dad..:) ini pertama kalinya mereka menginjakkan kaki ke medan ( padahal anaknya mah dah 3 tahun kerja di medan, jadi merasa bersalah..hiks..) tapi ya sutra lha, yang penting kan datang judulnya.ha. Jadi gua and si ayank ambil cuti 2 hari buat nemenin papa and mama ke brastagi…hurray…FYI, gua juga udah 5 tahun ngga ke brastagi euyyy..

Jadi ini lha foto-fotonya..:)



ini di Gundaling..belakangnya gunung Sibayak





ini di hotel Mikie Holiday, Brastagi


with my mom



ini pose kekenyangan..ha..ha..












































Tidak ada komentar:

Posting Komentar