TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Sabtu, 21 Agustus 2010

Dim Sum yukkkk...


Ngga terasa udah hari minggu lagi, how time goes by. Biasanya tiap minggu pagi, gua sarapan di luar sama si ayank. Tadinya sih pengen ke XO Suki ( suki lagi????) soalnya dah kangen sama beef gulung enokinya..mantap..:)


Dari rumah jam 9 pagi, oh yah trip pagi ini nganter pesenan lampu dulu. Kebetulan cust-nya di Medan juga, dan ngga terlalu jauh dari rumah, jadi kita anter dulu dhe. Selesai anter, menuju Sun Plaza. XO suki ini letaknya di lt.4 Sun Plaza. Sebenarnya ragu sih, udah buka apa belum, tapi yah coba dulu dhe. Ternyata nyampe disana, belum buka hiks..hiks. Batal dhe makan suki..


Si ayank bilang kita dimsum aja dhe di Taipan. Yo wisss..melaju dhe ..padahal minggu kemaren juga dimsum, tapi gpp dhe cobain menu yang lain. Eits ternyata di Taipan ada menu-menu baru lho, ini nih pesanan kita :
  • Lobak Goreng XO, baru pertama kali nyobain Lobak Goreng, biasanya Cheong Fan Goreng..enak banget, digoreng sambel pula.
  • Vegetable Dumpling, modelnya mirip suikiaw, isinya sayur dan udang..
  • Kulit Ayam Goreng, ini sih kulit ayam digoreng kering, lumayan rasanya..
  • Tim Tahu Kulit Udang, modelnya mirip lumpia tapi di-steam, isinya udang dan sayur, bersaus coklat.
  • Buat dessert, kita pilih Manisan Buah Lontar...ini kuahnya kaya Lo Han Kuo (sejenis minuman buat panas dalam )

Eits kayanya ada yang menarik tuh..bakpao telur asin. Berhubung belum pernah coba dan denger, dan karena menu diatas kayanya dah sanggup bikin perut meletus ( ingat lagi dieeet nihhhh ), akhirnya gua pesen itu bakpao buat take away. Gua ngga sempet foto2 menu diatas yah guys, cuma bakpao telur asin yang gua fotoin. Fotonya yg diatas itu yah..he..he..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar