TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Sabtu, 28 Agustus 2010

So exciting..



Yippie...hurray..hurray..ada apa gerangan..??? seneng dhe hari ini gua..jadi gini ceritanya. Pada tau kan kita berdua iseng2 jalanin OL Shop..namanya Yellow's Sweet. Ayo yang belum jadi friend, monggo di add Ol shop kita..he..he ( jadi ajang promosi juga..hi..hi..)

jadi nih hari ini, ada yg request souvenir lampu plus frame untuk souvenir ultah anaknya yang masih balita. hmm..padahal sih tadinya kita niat libur selama bulan puasa ini, soalnya kerjaan di market menumpuk. But, karena si calon pembeli ini exciting sama produk kita, yo wis terima aja yah orderannya.


Intinya sih kita jualan bukan cuma sekedar mencari rejeki, tapi ada kepuasan tersendiri ketika kita bisa membuatkan souvenir yang indah untuk anak-anak. Harga ngga masalah, tapi rasa puasnya itu yang membuat gua berdua senang. Jadi teman-teman, bantu doakan yah semoga kita berdua bisa terus berinovasi untuk memberikan koleksi souvenir unik buat anak-anak..:)




5 komentar:

  1. Good luck yach, bu!!! Enjoy it! =)

    BalasHapus
  2. ce..aku juga mau request dunk!! lampu tidur gambar'a doraemon ce. bisa kah? =D serius nih ce request'a..

    BalasHapus
  3. @hanshinta : thx yah bu..he..he...:)
    @ratieh : boleh..boleh..aku add di fb yah tih..:) thx yah...:)

    BalasHapus
  4. comelnya......kursus ah..gimana caranya hehehe.....plus ngejalanin bisnis OL...(serius..)

    BalasHapus
  5. @tika : wakakakak..kursus dimana tika..he..he..he....tp enak juga lho tik smb iseng jalanin OL..semangat aja gt..yuk yuk..

    BalasHapus