TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Jumat, 27 Agustus 2010

Curhatan Diana..


Udah berapa hari ini badan ngga fit nih..hiks..batuk pilek menyerang diri. Rasanya ngga enak banget, udah ke dokter sih. Mungkin juga pengaruh cuaca yang makin panas aja, membuat pemulihan diri agak terhambat ( ceile...)
Menjelang libur lebaran ini, kayanya semua berlomba lomba untuk jalan-jalan, apa mau dikata belum bisa berliburan dengan keluarga tahun ini, karena gua masih terdampar disini he..he..mudah-mudahan tahun depan gua sama si ayank dah di jakarta, jadi libur lebaran bisa rekreasi sama keluarga.
Tahun ini, keluarga gua kayanya liburan ke puncak aja, denger dr adek gua, udah booking villa di taman bunga. Dengernya aja gua udah nyeces...he..he..apalagi ini tahun pertama keponakan gua tercinta, si kayla ikut rekreasi keluarga. Jadi inget masa-masa dulu sebelum satu persatu kita menikah, pasti tiap tahun kita ada acara liburan keluarga, biarpun cuma yang deket-deket kaya di puncak or bogor..he.
Duh jadi ngga sabar nih pengen cepet balik Jakarta..:)

2 komentar:

  1. Wah..sama, bu..gw juga udah beberapa hari gak enak badan. huft. Eniwe, cepet sembuh yacchhh...and mudah2an loe bisa cepet balik jkt utk rekreasi ama keluarga.. hehe =) Backgroud blog loe bagus euy. Me likey! =)

    BalasHapus
  2. ini setelah mencoba2 berbagai background bu..ha..ha..thx..:)loe juga yah bu..cepet sembuh..bentar lg balik indo lho..he..he..:)

    BalasHapus