TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Selasa, 31 Agustus 2010

Happy Bday Papi..






Hari ini papi gua berulang tahun ke 55..hmmm Happy Bday yah pa..:) semoga papi panjang umur dan sehat selalu..amin..
Berhubung gua sama si ayank nun jauh di mata..ha..jadi kita ngirim bingkisan ini buat papi ( selain ini, ada lagi sih..) ups mudah2an tahun depan dah di jkt bisa ngerayain ultah papi..he..
Kebiasaan keluarga gua setiap ada yg ultah, pasti kue tart donk ..tapi kue tart biasanya yg mungil2 aja, dan yg ngga manis..contohnya kue Eaton. Nah kalo kue di Eaton rasanya tuh ngga bikin eneg, jadi papi sm mami bisa makan..he..sayang di medan ngga ada Eaton nih ( glek..smb membayangkan kue Eaton )..hiks..he..he..


4 komentar:

  1. Happy birthday to your dad! =) Semoga makin cinta Tuhan. Btw, papi loe masih muda euy. =)

    BalasHapus
  2. makasih bu..hi..hi..:) iya gua lahir wkt bokap umur 24, nyok umur 20..maklum dl jaman ortu kita mah di pedesaan nikahnya umur muda..he..he..:)

    BalasHapus
  3. ya ampyuuuun..masih muda banget yaahhh....kamu anak pertama ya Diana...?
    Happy Bday ya buat papi...(telat)...semoga selalu sehat dan panjang umur.Amin

    BalasHapus
  4. @tika : yup..daku anak pertama..ha..ha..tp facenya imut kan?? ( narsis..) adek gua yg plg kecil aja dah umur 25thn...hi..thx yah tika..

    BalasHapus