TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Sabtu, 10 Juli 2010

Bandung



at Sierra Cafe
belakangnya itu view kota..cuma ngga gitu keliatan yah..he..he..




Berpose di depan hotel ( gendut banget yah gua berdua..ha..)


papi mami dan ryuta



Bandung..ahaaaa..akhirnya jadi juga ke Bandung. Jadi ceritanya keluarga besar si ayank mau ngumpul neh, acara keluarga istilahnya. Kita dapat penginapan apartemen 4 kamar di Galeri Ciumbeleuit. Ayank kan 4 bersaudara dan dia anak no-3, semuanya sudah berkeluarga. Jadi vacation kali ini ke Bandung semuanya lengkap ikut dhe..asyik.


Jumat siang rute pertama berangkat dulu yaitu gua, ayank, papi, mami, koko dan cici ipar no 2 plus ponakan yang paling kecil, si ryuta namanya with the baby sitter. Yang lain akan menyusul malam. Perjalanan kena macet di tol cikarang karena penyempitan jalur, tiba di Bandung sekitar jam 7 malem. Hmm..apartemennya bersih, dan minimalis..ngga rugi dhe sewa apart ini.


Selesai beberes, kita keluar untuk dinner, pengennya makan makanan sunda, keliling2 berhubung ngga ada yang tau jalanan Bandung yah asal jalan aja dhe, akhirnya ketemu satu restoran sunda di jl Dago, namanya Panyawangan ( kalo ngga slh inget ), kita pesan gurame goreng, kerapu bakar, nasi timbel bakar ( nasi timbelnya mantep banget), trus kangkung kriuk ( kangkung kriuk ini kangkung digrg tepung ), sayur asem dan ayam panyawangan. Ayamnya pakai ayam kampung dan bumbu kremesan. Mantap.


Selesai makan, kita balik apartemen sambil nunggu rute yang lain, tidur2an dan nonton teve menemani si papi dan ayank. Hawanya dingin euy. Kloter ke dua nyampe jam 1 malem karena macetttt. Kasian euy, nyampe2 semua tidur..ha..ha.


Jam 7 pagi, terbangun oleh suara si mami yang menggelegar ( Guntur kale )..he..he. Riuh dhe suasananya, entah dah berapa lama si ayank ngga ngumpul2 rame begini sama keluarganya. Terakhir yang gua inget tahun 2005, kita semua ke Puncak, itu 2 tahun sebelum gua merit sama ayank. Itu berarti 5 tahun yang lalu..hah..haha..


Jam 10 selesai check out, sempet foto2 dulu di taman bawah. Terus lanjut ke RM. Ampera, again makanan yang gua suka, ayam bakar, gepuk ( gepuknya bener2 empuk), cumi bakar, ati ampla goreng..nyam..nyam..Maaf yah ngga difoto, kalo makan biasanya udah kelar baru inget foto ha..ha..Kenyang makan, yuk kita borong2. Tujuan pertama ke Jl. Bawean, disana terkenal dengan noughat roll ( kalo ngga salah inget ) dan pie ayam. Tujuan kedua ke Kartika Sari, gua membeli kue lapis dan banana roll buat keluarga, dan dilanjutkan ke Klapertart Den Haag.


Jalanan Bandung yang macet membuat hari makin sore, diputuskan kita mau istirahat dan dinner di Sierra Café. Tapi ngga ada yang tau jalanan persisnya dimana, petunjuk mengarahkan Dago Pakar. Setelah sempat nyasar dan bertanya sana sini sampai dhe di Sierra. Hmm..komen gua, asli nih café romantic banget. Tempatnya luas, dan karena berada di ketinggian, viewnya kea rah kota luar biasa indah, cuma sayangnya hari itu mendung kelabu. Cafenya ada yang indoor dan outdoor.


Tadinya kita pengen outdoor sambil menikmati pemandangan tapi karena hujan gerimis akhirnya di ruangan indoor saja. Lampu yang temaram menambah keasyikan café ini, dan oh yah menunya variatif sekali, mulai dr Japanese food sampai western, saya dan ayank memilih beef courdon blu, dan minuman hot capucino dan hot tea. Rasa makanannya oke, dan porsinya lumayan mengenyangkan, dan yang terpenting harganya ngga se-wah penampilan cafenya, amat sangat terjangkau. Selesai makan, gua sama si ayank berpose donk..hi..hi.

1 komentar:

  1. walah2,... diary nya open for everyone. Hihi,...

    Jadi pengen share nih buat temen-temen yg pengen improve / baru di dunia programming. Bisa ikutan course nya :: Java / Vb.net programming dijamin untung deh! http://www.fgroupindonesia.com/2013/02/pendaftaran-pelatihan.html

    BalasHapus