TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Jumat, 09 Juli 2010

Vacation Part IV

Selasa pagi, gua terbangun dengan rasa nyeri di gigi. Gua pikir mandi dan gosok gigi, biasanya langsung baek. Tapi ternyata engga, malah semakin siang semakin sakit. Gua sama ayank hr ini mau kencan berdua, kita ke mal TA. Sampai disana mesti ngurus no pin yang salah, sambil nunggu sambil nahan sakit dan gua minum ponstan, panadol, tapi semuanya ngga efek.

Jam makan siang, cuek sambil nahan sakit gua makan aja dengan gahar. Sakit harus dilawan sakit..ha..ha. Kita lunch la mien, one of my favorite noodle. Sayang krn sakit gigi gua kurang bisa menikmati. Udah kepikiran mau ke dokter gigi sih, cuma gua rada takut. Sore menjelang malam gua ke rumah nyokap, masak makanan nyokap, dan anehnya sakitnya ilang..ha..ha.
Besok paginya, gua ngerasa masih sedikit sakit dan perut gua kayanya memberontak. Mungkin emang karena belum sarapan, kok makin siang udah sarapan gua mual, muntah dhe..hiks..gua kesel banget dhe, dah di Jakarta mau seneng2 makan enak malah sakit??

Akhirnya sore karena gua demam, gua dianterin ayank sama adek gua ke dokter. Rebah diperiksa tekanan darah, trus dokternya bilang “ ambil darah yah langsung.” Hekksssss..ambil darah? Gua TAKUT. FYI, gua belum pernah ambil darah, beneran. Dulu waktu kecil masih SD sih pernah sekali, Cuma dengan umur gua yang sekarang, gua ngga kebayang sakitnya..hiks.

Dokternya terus bertanya “ demamnya mulai dari kapan?”. Gua jawab baru tadi siang. Dokternya sibuk mencatat2, dan kasih selembar kertas. Hore..dalam hati gua, gua tebus aja ini resep trus kabur ngga usah ambil darah..:) seakan bisa baca pikiran gua, dokternya bilang “ ini surat pengantar buat ambil darah, langsung ke atas yah nanti baru balik kesini.” Lemes dhe gua..intinya gua tetep mesti ambil darah kan???

Sampai di ruangan pengambilan darah, gua minta ayank temenin. Susternya menghampiri dan menyiapkan peralatan. Hiks..hiks..yank mesti ambil darah yah? Si ayank bilang iya ngga sakit kok, kaya digigit semut aja, udah jangan diliat, mainin hp aja. Waks ide yang bagus, lagian siapa juga yang mau liat prosesnya, bisa semaput gua. Pas susternya kasih aba-aba, tahan yah..gua pegang baju si ayank kenceng2..hua..ha..ha..dah kaya anak kecil aja gua, memalukan..ha..Gua merasakan tusukan di jari gua, then darah gua dikais2 beberapa kali ( kais2??? Emangnya apaan ). Selesai dhe..oalaaaa segitu doank toh, ngga sakit ternyata..( belagu mode on..tadi mah ketakutan..)

Hasilnya keluar ngga lama dan kita balik ke dokter, dokter bilang infeksi karena gigi, so gigi gua mesti direparasi. Dikasih resep dan segera gua tebus, gua merasa jauh lebih enakan. Mungkin karena takut diambil darah menyebabkan demam gua ilang? Bisa jadi.

Pulang ke rumah nyokap gua untuk makan malam, gua dinasehatin sm bokap. Mesti jaga badan jangan sampai sakit. Hiks..iya pa. Dari dulu emang bokap paling kuatiran kalo gua sakit. Pernah sekali di Medan gua sakit demam sampai 2 hari, bokap langsung menugaskan nyokap terbang kesini untuk menjaga gua. Cuma gua cegah, kesannya dramatis banget..ha..ha. Kadang gua kehilangan moment2 deket keluarga, apalagi kalau lagi sakit, berasa banget kehilangannya. But, we grow up right, apalagi sudah berkeluarga, ngga mungkin kita manja selalu kan sama ortu. Banyak hal yang mau gua ceritain soal orang tua, Cuma nanti yah untuk artikel tersendiri he..he..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar