TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Minggu, 18 Juli 2010

My Dream...

Semua orang punya mimpi..semua orang punya impian, semua orang punya cita-cita. Ketika kecil kita ditanya, mau jadi apa nak ketika kamu besar nanti? Ada yang menjawab dokter, guru, insinyur. Seinget gua, dulu waktu kecil gua ngga menjawab hal itu. The first, jadi dokter? Bukan gua banget dhe. Liat darah aja bisa semaput. Jadi guru? Well, okey gua orangnya ngga sabaran, bisa nangis anak-anak kalau diajarin sama gua. Jadi insinyur? Gua dari dulu benci pelajaran fisika..haaaahhh..jadi gua bisanya apa?

Dalam sejarah karir gua ( ceilleee..karir ), gua pernah jadi sekretaris, finance, akunting. Dari semua itu yang gua lumayan enjoy yah sekretaris, Don’t know why, Cuma it is exciting. Kalau akunting sama finance sih yah biasa-biasa aja sih, jujurnya sih gua pengen lari kalo urusannya sama akunting…ha..ha.

Gua sebenarnya punya impian, walaupun yah bisa dibilang impian gua itu rada mustahal..haaahhh..soalnya impian gua itu membutuhkan modal yang luar biasa gede, dan skill gua juga kayanya belum sampai ditahap itu…but yang gua pikirin sih modalnya..ha..ha. Skill bisa dibentuk..

So, apa sih impian gua? Entah sejak kapan sih yah, gua suka banget sama dunia wedding and the complimentnya. Setiap ngeliat pameran wedding, gua semakin excited. Kepengen banget terjun ke bidang yang satu ini. Buat gua, bisnis wedding itu ngga ada matinya, everytime selalu ada inovasi dan trend terbaru, right?

So, kendalanya kok di modal? Pasti kalian bertanya-tanya kan, kalo emang mau terjun di bisnis wedding, bisa kan jadi WO, yah well skill gua ngga nyampe kesana kayanya..he..he. Impian gua itu sebenarnya pengen punya bridal…waaakkkss…he..he. Bridal yang konsepnya one stop shopping, so disana calon pengantin bisa pilih gaun yang dia mau, dan kalau ngga ada yg sreg, di bridal ada seorang desainer gaun yang siap meladeni permintaan pembuatan gaun. Selain itu, jas juga bisa dipilih oleh calon pengantin pria langsung di bridal.

Selain gaun dan jas, gua juga akan memperlengkapi bridal shop gua dengan pilihan kue-kue pengantin, souvenir yang up to date ( and prefernya sih handmade ), trus juga undangan. Untuk foto dan make up, gua akan memakai jasa fotografer yang berkualitas dan masih muda, supaya apa? Supaya mereka juga boleh berunjuk gigi dengan karya mereka. So, yang ada di imajinasi gua itu, bridal shop gua untuk kalangan menengah ke bawah, umumnya buat para calon pengantin yang budgetnya terbatas tapi ingin tampil elegant.

Walaupun konsep gua untuk kalangan menengah ke bawah, tapi gua ngga akan menampilkan kesan murahan or using. Dalam dunia wedding, yang terpenting adalah bagaimana berkarya dan berinovasi. Yap, memang ngag bisa dipungkiri, jaman sekarang, kualitas yang bagus memerlukan budget yang ngga sedikit. Tapi untuk ke depannya, bukan ngga mungkin kan low cost budget juga akan menampilkan yang elegant..:)

Kayanya impian gua jauh banget yah..tp, gua inget selalu dhe, dimana ada kemauan disana ada jalan. WAksss…kapan kekumpul duitnya yah buat buka bridal kaya gt..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar