TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Jumat, 09 Juli 2010

Vacation Part III

Sehari setelah resepsi, gua sm si ayank rencana mau ajak papi sama mami mertua jalan-jalan seharian nih. Rute dimulai dari Pluit Village buat makan siang. Aha..di teo chew palace, kegemaran si ayank. Soalnya ada babi panggang..ha..ha..ha..empuk-empuk gt..krenyes..maknyuss..(dah kaya acara wisata kuliner aja )

Selesai makan di teo chew, jalan-jalan mengelilingi mal, perut gua rada ngga enak sih. Kayanya emang dari pagi udah masuk angin. Cuma gua sempet minum tolak angin, sampai akhirnya minum obat maag. Huh paling bĂȘte yang kaya gini nih, gua kan mau jalan2. Sempet ngopi di Dante juga sambil makan singkong goreng..nyam..nyam. Dah sakit maag minum kopi pula..:)

Ngobrol-ngobrol sama papi mertua, ada kalimat yang bagus banget. Ini ada hubungannya juga dengan yang si wanita dalam Vacation Part II. Papi cerita kalau pernah satu kali dia makan di Sunter sama adek ipar gua, ketemu sama tetangga lama yang dulu miskin banget, tapi ternyata sekarang udah sukses dan tanpa sepengetahuan si papi, dia bayarin semua bill makanan di meja papi. Yang bikin papi kagum (bukan karena dibayarin makannya ) tapi dia bayarin tanpa sepengetahuan papi. Sometimes kan ada orang yang sengaja nunjukin kan " eh gua udah bayarin yah makanan loe ". Tapi orang ini engga..:) Satu kalimat papi " di dunia ini banyak orang kaya, tapi berapa banyak orang kaya yang punya hati tulus sama sesama? tanpa memberi tahu bahwa dia itu tulus." Dalem yee..
Untuk hal itu, gua setuju. Banyak orang beramal di dunia ini, tapi berapa banyak yang tulus beramal? kaya contoh selebritis di tv, membagi makanan untuk anak jalanan tapi disyut teve? aha. . untuk dibilang berbudikah? amal yang baik itu seperti kata di Alkitab " Jika tangan kanan yang memberi, hendaknya tangan kirimu tidak mengetahui." Begitu juga jika kita ingin beramal, beramal dengan diam, tanpa menggembor-gemborkan kepada banyak orang. Yah kok jadi lari ke amal yah..ha..ha..

Lanjut, sorenya kita lanjut ke Emporium Pluit, gabung sm koko dan cici ipar. Makan lagi di food court, kali ini gua makannya bagi aja sama si ayank, soalnya masih kenyang. Menunya sekba..hua..ha..ha..daging terus, pelampiasan gt ceritanya.
Tak terasa hari cepat berlalu, kenapa yah kalo lagi jj cepet banget waktunya, kalo kerja rasanya lama banget..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar