TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Jumat, 09 Juli 2010

Vacation Part I

with ayank



my family ( minus si no 3 krn dia telat dtg )





my sisters



Seminggu yang lalu gua sama si ayank menghabiskan liburan di Jakarta, ngga lama sih Cuma 8 hari aja. Berkesan banget..yeah tiap pulang kampung juga berkesan dhe. Tapi yang kali ini ngga hanya diisi dengan acara jalan-jalan dan makan enak aja, tapi gua sempat sakit..hiks. But then I realized something behind my sickness, ceile..
Tiba di Jakarta, sabtu malam jam 11 dan nunggu bagasinya bikin gua mau ngamuk, hampir gua terjang masuk ke dalamnya saking keselnya nunggu lama banget. Maklum dhe gua kalau kelaparan suka kalap. Walhasil jam 12 kurang baru keluar dengan bagasi, sedangkan ortu gua dan adek2 gua ( lengkap ye..) udah 2 jam nunggu di depan..ha..ha.




Gua kali ini pulang langsung ke rumah ortu di tangerang, kalo biasanya kan pulang ke rumah mertua, ini disebabkan krn kecapean dan bsk paginya gua org ada acara keluarga. One of my cousin is getting married, ck ck ck..how time goes by. Dulu kayanya gua masih nemenin dia ke mal waktu ABG, ngecengin cewe-cewe disana sedangkan gua terngantuk-ngantuk liatin dia. Dan yang gua inget, dia pulang dgn bawa no telp cewe-cewe yang dia ajak kenalan..ha..ha. Sekarang dia udah mau menikah..terharu ( gua kok ky jd emak-emak yang anak gua mau nikah sih..ngga bener nih gua..ha..)




Then malemnya gua tidur malem, jam 2 kali kalo ngga salah, besoknya bangun dah ada bubur ayam plus teh anget manis. Emang paling enak kalo deket nyokap, pasti pagi2 dah tersedia sarapan dan teh anget. Ini nih yang selalu gua kangenin, suasana keluarga. Mungkin buat kita para istri yang merantau ikut suami, pulang kampung pasti bawaannya mau deket sama nyokap kan..he..he. Begitu juga gua, kangen sama masakan nyokap.




Waktu acara resepsinya, hmmm narsis mode on keluar semua. Begaya gini gitu dhe..he. Apalagi dede gua yang kecil juga rada narsis, klop dhe. He..he..he..For review acara resepsinya, gua ngga mau banyak coment sih, Cuma jd tamu dan makan..ha..ha.Tapi MC-nya jadul abis..busyet, kalo acara merit gua MC-nya kaya gitu, dah gua sambit kale pk mik..(kejam.com)
















2 komentar:

  1. Bu, ya ampun..itu foto kecil2 amat...gedein donk..hehe

    BalasHapus
  2. hah kekecilan yah? he..he..maksudnya sih supaya imut..hi..hi..oke..oke gua gedein yah bu..:)

    BalasHapus