TRULLY MADLY DEEPLY

Sabtu, 19 Juni 2010

Bali...We're Coming..

09 April 2007,

Pagi-pagi dah bangun nih. Rencananya mengunjungi orang tua gua, trus kita ke travel untuk cari voucher hotel, balik kembali ke rumah Yohan dan berangkat ke airport. Seems really hectic..but fun.

Sampai di rumah, udah ada papa mama yang menyambut. Ow, mama khusus beliin mie seafood kesukaan gua..ha..ha. Makan dulu ah, ngga lama kita langsung ke travel. Tadinya sih gua mau cari voucher hotel yang murah aja, tapi Yohan bilang tanggung mendingan sekalian yang berbintang aja. So, kita ambil voucher Hard Rock.

Selesai urusan hotel, cepet2 pulang ke rumah, rapiin baju dan melesat dhe ke airport. Flight jam 17.00, tapi delay kira-kira satu jam. Walhasil nyampe di Denpasar jam 8 malam waktu Bali. Get a taxi, langsung menuju Hard Rock Hotel. Tarifnya borongan 50rb, beuuuhh ternyata mah deket. Tapi yah sudahlah.

First time gua nginep di Hard Rock, nyaman banget. Meskipun ini bukan yang pertama kalinya ke Bali, tapi suasananya beda . Ya iyalah namanya juga lagi bulan madu..ha..ha. Sampai di hotel, laper..hiks...udah males keluar cari makan, kita makan di restorannya aja. Menu favorit soup buntut. Suasananya yang romantis dan view ke kolam renang, luar biasa mantapnya. Indah dan ngga bakal dilupain..he..he..

Besok paginya, kita dischedulin water sport di Tg,Benoa. Pagi2 selesai breakfast, supir dah menunggu, FYI enaknya di Hard Rock, ada fasilitas shuttle. Jadi kita ngga pusing soal kendaraan. Sampai disana, ambil paket berdua, paraseiling, snorkling, dan kunjungan ke pulau penyu..tau ngga yang bikin gua nyesel banget? ngga bawa kamera hiks.,.hiks..moment honeymoon gua ngga diabadikan sama kamera..hiks..

Puas dengan water sport, kita balik ke hotel. Rute sorenya ke Jimbaran, dinner. Gua belum pernah nih sebelumnya. Dan kita dapat shuttle lagi dari Hard Rock. Sampainya di Jimbaran..hmm..romantis banget. Ngga kebayang, dinner di tepi pantai. Nikmatin sunset dan makan kepiting..halah..halah..pas billnya dtg, mahal beeng...700rb..tapi kata si Yohan, worth it lha...:)

Besoknya belanja di Sukowati..belanja..belanja dan belanja..gua bahkan sampai kalap belanja di Hard Rock..ha..ha..:) sorenya cuma di Kuta menikmati sunset yang luar biasa indahnya..:) dalam hati, pengen lagi someday HM ke-2 di Bali again..