TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Sabtu, 19 Juni 2010

Prewedding..




Desember 2006,


Hari H kita udah ditentukan, setelah 3x mengalami penundaan. Tadinya kita udah dapat tanggal 26 Nov 2006, tapi ternyata full, daripada ntar di Bridal juga rebutan make-up jadi kita undur aja. Kebetulan juga salah seorang temen SMA gua married di tanggal itu. Trus tanggal 27 Januari 2007, juga kita cancel karena adek gua yang jadi pengapit ngga bisa. Akhirnya jatuh dhe di tanggal 8 April 2007..:)


Prewed kita kalau ngga salah tanggal 4 Desember 2006 ( msh lama yah, 5 bulan sebelum hari H ), berhubung bukan Feb kena Imlek dan takutnya banyak libur, bridal menyarankan kita untuk prewed lebih awal. So, at the day, pagi2 jam 7 Yohan jemput ke rumah gua, trus kita pergi ke Ricky L. kebetulan adek gua juga ikut buat nemenin.

Udah dimake-up kita langsung foto di studio. Fotografernya asyik, dan ngga keki liat kita berdua rada grogi ha..ha..Full senyum dhe sampai muka rasanya kram. Ngga terasa udah siang. KIta langsung lanjut untuk prewed outdoor di Pulau Bidadari. Ternyata hujan deras banget..hiks..kenapa sih ujannya ngga hari lain aja..jadi bete dhe.

Salah satu pengalaman yang gua ngga akan lupakan, kita berangkat dari Ricky L menuju dermaga Ancol, ntar dari sana baru kita nyebrang pakai kapal. Pas dah naik ke kapal dan melaju, duh ombaknya gede dan angin kencang ( emang sih kita terlindungi di dalam kapal), cuma gua kan takut..hiks..gua sampai megangin tangan si Yohan sampai kenceng. Waktu ombak-ombak menghantam kapal, gua langsung nangis saking takutnya..hi..hi. FYI, di kapal itu ada 3 pengantin, dan yang ketakutan cuma gua doank, memalukan!!!. Sampai-sampai adek gua bilang " ce, loe norak banget yah, biasa aja kali." hi..hi..


Sampai di pulau Bidadari, kita makan siang dulu. Baru setelah itu jeprat jepret dimulai. Rasanya mengasyikkan walaupun capenya luar biasa, bayangin itu gaun begitu berat plus pakai high heels ( gua jarang pakai sepatu yang hak tinggi ). But at that time, diantara rasa kecapean itu lha gua menemukan bahwa calon suami gua bener2 baik. Dia selalu menuntun gua, saat gua lelah, dia menggendong gua. Walaupun dia bilang gua cukup berat ha..


Sayang karena cuacanya yang bentar terang bentar gelap, kita ngga dapat sunset. Dan yang lucunya, sesi foto kita yang harusnya pakai baju casual kemeja putih dan jeans berubah, gara2 si Yohan lupa baju casualnya dia taro di mobil, dah mobilnya kan di dermaga Ancol. Tapi uniknya, baju ganti yang dia bawa sama warnanya dengan baju ganti yang gua bawa. Foto yang diatas itulah hasilnya..:)

Finally, pulang dengan pegal2 tapi puas banget. Pulang ke rumah gua untuk makan masakan khusus si mama..:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar