TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Selasa, 15 Juni 2010

September 2000,

Semester pendek berakhir, dilanjutkan dengan semester genap. Saat itu gua mulai menyusun skripsi. Hubungan gua dengan Yohan juga semakin dekat, everyday ketemu di perpustakaan. What? Perpus? iya, soalnya ciri-ciri anak kampus gua kalau mau skripsi, sibuk baca-baca skripsi kakak kelas terdahulu..ha..ha..

Someday, di satu malam minggu..gua ngga ke kampus, karena ngga ada kegiatan. Pagi hari, Yohan telpon gua, mau ajak keluar malam nanti. Duuuuhhhh gua seneng, tapi deg2an. Masalahnya biasa tuh perginya rame-rame, tapi kali ini berdua doank..waks..Gua telp si Nat, minta ditemenin..hi..hi..Tapi jawaban si Nat mengecewakan " gua ntar malem ada janji nonton sm adek gua, lagian yang diajak kan cuma lu, ms gua ikutan? ngga enak ah gua." Positif, Nat menolak menemani gua..huffhh..

Sore jam 3, si Yohan dah sampai di rumah gua. Ehem dia minjem motor koko-nya, RX KIng yang luar biasa brisiknya. Ketemu sebentar sama mama, trus kita cabut ke Mal kelapa gading. Perasaan gua? yah rada grogi sih, tapi ngga sampai gimana banget..ha.ha. Turun dari motor di tempat parkir, dia gandeng tangan gua nyebrang..seeeeerrrr...ngga tau kurang ajar apa dah biasa gandeng tangan cewe nih..ha..ha..

Malemnya dia ajak gua ke Pantai Mutiara. Ketemu sm koko and pacarnya disana ( skr jd ipar gua)..dinner di tepi laut..romantis..pulang2, gua ditegur sm si mama " jangan bergaul sama anak preman, rambutnya gondrong, motornya brisik." hua..ha..ha..eh sekarang dia malah jadi mantu kesayangan si mama..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar