TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Sabtu, 19 Juni 2010

The Wedding Day..



08 April 2007, Finally..


Inilah harinya..malam sebelumnya gua cuma tidur beberapa jam, ada rasa deg-degan yang luar biasa. Malam itu gua berdoa sama Tuhan, semoga hari ini akan berjalan dengan lancar. Jam 3 pagi gua dianter papa berangkat ke salon untuk make up. Busyet pagi bener yah.


Jam 5 pagi, Yohan menyusul ke salon. Tapi kita ngga bertemu, karena menurut adat katanya ngga boleh bertemu dulu..ha..ha. Yah kita sih ikutin aja lha yah apa kata yang dituakan. Jam 6 gua dijemput dan meluncur ke rumah papa di tangerang. Yohan rencananya akan menjemput gua nanti sekitar jam 8.


Acara jemput pengantin berjalan lancar, begitu juga dengan acara tea-painya. Dilanjutkan dengan mengunjungi rumah Yohan, acara tea-pai pihak keluarga dia, lalu retouch kembali di salon dan meluncur ke tempat resepsi. Hari itu acara berlangsung meriah..Puji Tuhan. Untuk minggle, kita menyediakan fresh rose dan boneka untuk dibagi-bagikan..laris manis..:)


Selesai resepsi, langsung pulang ke rumah mertua..prepare for the honeymoon..Lho katanya ngga honeymoon? So, sehari sebelum pesta, iseng2 gua buka internet dan menemukan tiket yang lumayan murah ke Bali, jadi gua langsung booking..:) buat hotelnya besok dhe baru cari..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar