TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Sabtu, 19 Juni 2010

Pemberkatan


Gua dan dia berbeda keyakinan. Satu hal yang memang dari awal sudah kita bicarakan berdua. Buat kita, keyakinan bukan untuk dipaksakan, jadi dari awal kita menjalin hubungan kita sudah sepakat untuk tidak memaksakan satu sama lain. Untuk pemberkatan, sepakat untuk dilakukan di wihara.
Pemberkatan dilakukan seminggu sebelum hari H, karena jam pesta gua yang sore, daripada diuber-uber waktu, jadi pemberkatan kita lakukan di hari lain. Waktu pemberkatan, pada saat pengucapan doa, yang ada gua sama Yohan malah ngga bisa ngikutin, gua kan emang ngga ngerti agama Budha dan dia juga jarang ke wihara, klop lha sudah..:)
Moment yang mengharukan ialah pengucapan kata terima kasih kepada orang tua. Disana gua baru merasakan air mata gua mengalir, rasanya jadi ingat semua tentang orang tua. Saat2 mereka membesarkan dan mendidik kita. FYI, Yohan nangisnya malah lebih kenceng dari gua, walhasil semua yang ngikutin jadi ikut2 menangis..ha..ha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar