TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Sabtu, 19 Juni 2010

Fall In Love...

Tanpa gua sadarin, sejak kenal sama dia, gua jadi sering ngebandingin cowo-cowo lain yang deket sama gua. Bisa dibilang gua ini tipe cewe yang perfeksionis dalam hal cowo. Jadi misalnya kalau ada co yang pedekate, trus tiba-tiba dia ada hal yang menurut gua negatif, pasti gua langsung blacklist. Sadar ngga sadar, gua jadi bandingin sama si Yohan ( duh ge-er dhe si ayank..)
Cuma masalahnya hubungan kita ini ngga jelas tujuannya apa. Secara tingkah laku sih mengisyaratkan kalo dia juga demen sama gua, cuma kok dia ngga nembak-nembak yah ( coba bayangin aja dari tahun 2001, eh jadiannya tahun 2005..kalau cewe lain, mungkin dah lari kebosenan kali yah). Kadang gua suka mancing dia soal hubungan yang ngga jelas ini, tapi banyakan dia langsung alihin omongan..huuuhh..( akhirnya setelah jadian baru dia jelaskan kenapa dia begitu..ha..ha..)
Finally, awal tahun 2005 akhirnya dia nembak juga. Tanggalnya 16 Februari 2005..Gua sampai speechless juga sih, walaupun udah menebak dia bakal nembak. Terharu juga dan bersyukur sama Tuhan. Only God knows how i feel, bener, karena selalu gua bawa dalam doa.
Sehari setelah nembak, dia kasih gua hadiah kalung, plus boneka, bunga mawar dan bantal love kecil..he..he..Emang pas moment valentine, beli kalung dapat hadiah semua itu..ha..ha..So sweet honey..Love u..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar