TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Rabu, 16 Juni 2010

Long Distance Friendship

Setelah beberapa bulan, akhirnya kita lulus kuliah juga. Ngga berapa lama selesai sidang, dia bilang mau kerja diluar kota, tepatnya di Medan. Gua sih cuek aja, lha wong pacar aja bukan, ngapain sedih-sedih..:)
2 hari sebelum dia berangkat,kita jalan ke mal. Gua inget banget kita main timezone dan dapat hadiah boneka tikus, gua kasih nama Yolan (plesetan dari Yohan) ha..ha..Waktu hari dia berangkat, gua ngga nganter, cuma pesen aja kalau dah nyampe telpon aja. Jaman dulu kan belum ada fasilitas sms lho. Dan dia telp gua 2 hari kemudian, don't know how but i think i miss his voice..:)
After that, kita cuma berkomunikasi lewat telpon, itupun ngga sering-sering banget, jaman dulu kan tarif telpon masih mahal banget. Dan tanpa kita sadari, kita udah jadi temen curhat. Maksudnya dia yang curhat sama gua, bukan gua yang curhat sama dia. Dia pulang ke Jakarta cuma 2x dalam setahun. Makanya kenapa gua kasih judul Long Distance Friendship..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar