TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Sabtu, 19 Juni 2010

The Ring



Tahun 2006, kita sepakat untuk membuat cincin. Maksudnya adalah sebagai tanda ikatan kita berdua. Gua mulai cari-cari model cincin yang sreg di hati. Kebetulan gua berdua ngga suka model yang aneh2 or yang matanya besar-besar. Cukup yang simple aja. Bikinnya juga pakai zircon bukan berlian. Pembuatannya 3 minggu, selesai dibuat langsung kita pakai. Sampai sekarang pun masih gua pakai cincinnya, tapi kalo Yohan punya udah kekecilan..he..he..


Waktu menjelang married, kita beli sepasang lagi ( juga bukan yang mahal ), buat acara pemberkatannya. Dan bukan berlian juga, mengingat masa itu budget nikah kita dah menguras banyak ha..ha..Gua sih ngga pernah masalah itu cincin berlian atau bukan. Buat gua, bagaimana cara kita menjalani kehidupan pernikahan sehari-hari itu jauh lebih penting..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar