TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Sabtu, 12 Juni 2010

Getting Know About Him..


Beberapa minggu berlalu, gua semakin akrab sama dia. Boleh dibilang temen curhat? ehem ngga juga sih. Pada awalnya cuma teman, murni teman. Boleh bilang gua Ge-Er, tapi kayanya dia seakan PDKT sama gua. Oho, dia ngga pernah cerita cewe sama gua, until one day, i know about his past story.

Oke, ringkas cerita, dia mengalami apa yang namanya Broken Heart. And here i am, become his "tong sampah" well, not tong sampah dalam arti sesungguhnya, but he shared the story to me. For me, i don't feel angry, nope ..i feel sorry, i know he is a good man. So i tell him, don't worry, if she is the one for u, she will come back.

Then dia jadi sering nelpon gua, sehari bisa sampai 5x..ha..ha..gila yah, ngga pernah ada cowo yang sering banget nelpon gua sampai 5x dalam sehari. But, again, i think i enjoy it.

Someday in Aug 2000
Nat bilang sama gua, saking seringnya dia tau si Yohan telpon gua. Nat dengan wajah serius bilang sama gua " loe jaga jarak lha sama dia, loe sama dia kan beda agama, and his mother don't like it, u know." Deg..waduh kacau balau. Emang sih gua juga ngga menaruh harapan sama dia, cuma nyali gua menciut juga mendengarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar