TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Sabtu, 19 Juni 2010

Menjelang Hari H..



February 2007,


Dia ngga pulang waktu valentine, pulangnya malah di akhir February. Soalnya sekalian cuti untuk keperluan menikah. So, hari2 gua jalanin bersama dia. Mulai dari beli barang2 untuk sangjit, fitting gaun pengantin. Oh yah waktu milih gaun pengantin, dia cukup rewel lho, ha..ha..walhasil 2 jam baru dapat gaun pengantin. Selera gua sama dia hampir sama, suka yang simple dan bukan gaun yang rada aneh..ha..ha..


Setiap hari mondar mandir, ngecek undangan, trus ketemu sama MC. Oh yah untuk MC gua pakai Freddy, dia ini sebelumnya yang nanganin acara wedding koko-kokonya Yohan. Trus gua juga mikirin konsep minggle dan nyusun acara. Gua menikmati banget lho hari-hari itu, ngga pernah stress dengan ini itu. Mungkin gua jalaninnya dengan enjoy yah. Makanya buat para capeng, jangan stress dan enjoy aja nyiapin keperluan wedding, dijamin pasti lebih menyenangkan..:)


Honeymoon? sama sekali ngga terpikirkan. Karena dananya juga ngga ada dan kita juga bingung mau kemana. Pengen sih ke Bali, cuma yah itu tadi, dananya semua abis untuk keperluan wedding.


2 minggu sebelum hari H, ada acara sangjit di rumah aku. Para tamu datang membawa barang2 yang udah disepakati oleh kedua belah pihak. Selesai acara sangjit, ada acara makan-makan yang emang udah disiapkan khusus oleh keluarga gua. Untuk acara lamarannya sendiri dilakukan waktu Desember 2006. Keluarga Yohan bertandang ke rumah gua ( formalitas ) untuk melamar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar