TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Sabtu, 19 Juni 2010

Persiapan Married Part II..


Sekarang untuk Bridalnya. Ada 3 pilihan bridal sih waktu itu..


  • Ricky L. Bridal ini deket sama rumah gua, dan dah pernah merasakan hasil fotonya. Dulu kel gua pernah foto disini waktu adek gua wisuda.
  • Sophia Bridal. Waktu sepupu gua merit, gua liat gaun dan make up-nya simple dan natural, gua suka yang seperti itu.
  • JJ Bride. Gua suka gaun-gaunnya, simple tapi menawan.


Dari ketiga bridal itu, pasti ada plus minusnya kan. Gua juga sesuaikan sama budget. Emang Yohan ngga netapin harus bridal yang segini, dll. Prinsip dia, yang penting gua suka, yah gua pilih. Cuma gua kan juga mikir, ini pengeluaran untuk biaya nikah pure dari hasil kita berdua, kita ngga mau membebankan orang tua. Jadi gua harus pinter2 memanfaatkan prinsip ekonomi " memgeluarkan biaya sedikit2nya tapi menghasilkan hasil yang maksimal." ha..ha..ha..



Jadi gua timbang-timbang paket dari 3 bridal itu, dan gua memilih Ricky L. Dengan harga yang lumayan gua dah dpt gaun, make up foto yang lumayan banyak, dan berbagai hal lainnya. Gua cuma nambah paket untuk foto outdoor di Pulau Bidadari.


Untuk Jas, gua deal di pameran. Emang dari awal udah ngincer Grisvian Hewis, reviewnya bagus2 dan waktu di pameran, cp-nya ramah dan kasih banyak bonus. Untuk kue, pilihan jatuh ke Libra Cake. Untuk undangan, kita pakai jasa percetakan Pelangi Card, kartunya gua desain sendiri. Souvenir lilin berbentuk rose dan love, pesan di Pasar Pagi.

Untuk Pakaian mama, kita survey ke ITC Mangga Dua dan bikin gaun disana, Karena pelaminan di Chunagon didominasi warna merah maroon, gaun mama juga calon mertua juga nuansa merah..he..he..Untuk gaun penerima angpau juga kita beli di ITC Mangga Dua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar