TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Sabtu, 12 Juni 2010

When He Says " hai...

22 Juli 2000
Kembali sekelas dengan dia, kali ini si Nat nyamperin gua dan bilang " temen gua yang kemaren itu mau kenalan tuh sama loe, dia bilang punya temen cakep kok ngga kenalin ke gua Nat?" aih ngga Ge-Er kok gua, lha wong gua emang cakep ( narsis.com )
Bubaran kelas, dia nyamperin gua dan " Hai, Yohan.." sambil ngajak salaman. " Diana " jawab gua. Naksir??? belum lha yaow..oke gua gambarkan ciri-ciri fisiknya si ayank jaman baheula itu, rambut lumayan gondrong, badan ceking, dan ngerokok..hufffhhh.. Gua ngga suka cowo yang ngerokok, and dia selalu pakai celana panjang yang bahan, ngga modis be-eng dhe.
A week later
Nat bilang kalau si Yohan mau ngajak jalan abis bubaran kuliah, gua sih iya aja, yang penting pulangnya gua dianterin. So, that day, malam minggu kita rame2 pergi ke Pantai Mutiara ( ha..ha..aku masih inget aja yah yank..). Honestly, gua belum tahu dia seperti apa, lha wong baru seminggu kenalan, ditambah dengan jarangnya kita sekelas ( seminggu cuma 3x kalo ngga salah ), tapi yang gua tangkep dia cowo yang baik. Dan dia jomblo, buktinya malam minggu malah pergi rame-rame, bukannya ngapelin cewenya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar