TRULLY MADLY DEEPLY

TRULLY MADLY DEEPLY

Sabtu, 19 Juni 2010

Cooking...Cooking



Hmmmm....memasak..:) Memasak buat gua itu gampang-gampang susah, artinya waktu baca resepnya sih gampang, tapi waktu prakteknya hemmm..susah yah..:) kadang malah ngga sesuai sama lidah..



Pertama kalinya gua memasak buat si ayank, waktu kita masih pacaran. Jadi ceritanya nih dia lagi di Jakarta, dan pengen nyobain masakan gua. Gua sih jujur kadang suka masak juga, tapi yang gampang-gampang, kaya misalnya nasi goreng or tumis-tumis gitu. Dan gua tuh kalau masak tergantung mood, jadi kalo lagi mood biasanya enak, kalau ngga mood yah silahkan dicoba dhe rasanya..ha..ha..



Hari itu karena permintaan dia, gua akhirnya masak. Masak ayam kecap dan tumis kol. Kalau tumis kol mah gampang lha, pas masak ayam kecap..ehemm..keasinan..kayanya gara2 gua kalau pakai bumbu dapur, ngga perkiraan, cuma pakai feeling aja.



Trus pas dia makan, dia bilang " enak yank.". Gua sih ngga ikutan makan waktu itu. Malah si ayank nambah lho seporsi lagi. Gua baru sadar waktu mama gua pulang ke rumah trus nanya masak apaan sambil nyicipin. Heksss..si mama kaget trus bilang " masak apa sih ini? asin banget." waksss..gua langsung buru2 icip, waahhhh asiiiiinnnnn....



Tapi lucunya si ayank ngga bilang kalau itu asin, dia malah bilang enak..jadi bingung juga sih lidah dia yang bermasalah atau emang doyan asin???. But i realized, dia menghargai apa yang gua masak buat dia. Ngga peduli enak atau ngga enak, dia pasti makan sampai habis masakan gua, dan itu juga berlanjut sampai sekarang. That's why I love him so muchhhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar